Akhirnya! Sudah Beli 5 Pemain, Namun Skuad Real Madrid Dianggap Belum Menunjukkan Kekuatannya

Updated : Agu 11, 2019 in Berita Terkini

Akhirnya! Sudah Beli 5 Pemain, Namun Skuad Real Madrid Dianggap Belum Menunjukkan Kekuatannya

Setelah kabarnya skuad Real Madrid yang sudah di resmikan membeli 5 pemain namun sekarang dianggap belum cukup kuat untuk bersaing merebut gelar juara. Banyak yang menilai Zinedine Zidane sang pelatih belum benar-benar merombak skuad.

Sejak kembalinya Zidane, gagasan pembangunan kembali mulai didengungkan di Los Blancos. Setelah musim yang begitu buruk, yang sudah dilalui oleh Real Madrid kini tugas Zidane yang diharapkan mampu membangkitkan Madrid musim 2019/20 ini.

Lalu perencanaan proyek pembangunan itu dimulai dengan mendatangkan beberapa pemain top. Dan dirinya tidak main-main, Zidane langsung membeli lima pemain baru, yang salah satunya yaitu Eden Hazard.

Namun kabar yang berhembus sayangnya, pembelian Zidane itu ternyata dinilai belum cukup memuaskan dan belum memberikan pengaruh yang besar untuk tim. Simak berikut ini lebih lengkapnya.

Belum Cukup Puas

Mantan pemain Madrid, Predrag Mijatovic sudah memahami maksud pembangunan skuad kembali. Biar begitu, tetapi hasil akhirnya sang pelatih masih belum puas dengan kondisi skuad Madrid yang sekarang.

“Saya mengharapkan pembaruan skuad yang lebih baik lagi,” tutur Mijatovic kepada El Larguero via Marca.

“Jika skuad yang sekarang tetap bertahan maka tim ini masih bisa bersaing, tapi kami tidak bisa terlalu optimistis dan berpikir sebagai yang terbaik atau bahwa kami akan meraih semua gelar.” Ujarnya kembali.

Lini Tengah

Lalu komentar yang di keluarkan menurut Mijatovic, kelemahan Madrid terlihat jelas ada di lini tengah. Mereka masih membutuhkan pemain-pemain yang bisa jadi pembeda dan juga memberikan pengaruh yang lebih baik untuk tim. Karena bagaimanapun, Luka Modric sudah tidak lagi muda.

“Kita lihat saja apakah mereka akan mendatangkan pemain lagi musim panas ini. Biar begitu, saya tidak terlalu yakin,” lanjut Mijatovic.

“Di lini tengah mereka sedikit lemah. Tidak banyak alternatif, jadi gelandang baru akan disambut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *