Inter Milan Raih Kemenangan Tiga Poin Penting, Sampai Cagliari Tidak Angkat Bicara

Updated : Agu 17, 2019 in Berita Terkini

Inter Milan Raih Kemenangan Tiga Poin Penting, Sampai Cagliari Tidak Angkat Bicara

Baru-baru ini berita datang dari bek Inter Milan berusia 24 tahun, Milan Skriniar yang mengaku kemenangan atas Cagliari  begitu penting dan berharga. Pasalnya, tidak mudah meraih kemenangan di kandang Cagliari.

Inter berkunjung ke markas Cagliari pada giornata kedua Serie A 2019/20. Bermain di Sardegna Arena, dan akhirnya Inter memenangkan dengan perolehan hasil skor tipis 2-1.

Saat jalannya pertandingan, Inter tercatat berhasil membuka skor melalui pemain berusia 22 tahun, Lautaro Martinez tetapi bisa disamakan oleh Joao Pedro. Namun kemenangan sesungguhnya pada Inter yang akhirnya ditentukan oleh pemain anyar Romelu Lukaku.

Lukaku mencetak gol dari titik putih setelah Stefano Sensi dilanggar di kotak terlarang. Jelas jol itu membuat lega Inter karena mereka berhasil membawa pulang dengan perolehan tiga poin.

Tiga Poin Penting

Kemenangan yang bisa di raih pada hari ini juga terasa manis karena Inter saat ini bertengger di puncak klasemen Serie A dengan koleksi enam poin. Skriniar tentu saja merasa sangat senang dengan hasil yang diraih timnya. Dirinya menilai jika pemain sudah memberikan yang terbaik. Berikut ini ungkapan Skriniar.

“Ini adalah tiga poin penting karena kami tahu selalu sulit untuk berlaga di sini,” kata Skriniar di situs resmi klub.

“Mereka tim yang mengandalkan fisik dan karena itu, kemenangan ini menjadi sangat penting bagi kami.” ujarnya kembali.

Kekurangan Inter

Tentu ketika ada kelebihan yang dimiliki ada juga kekurangannya. Dan Skriniar juga membeberkan kekurangan ditunjukkan Inter saat berhadapan dengan Cagliari. Namun, ia senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh timnya akan hal tersebut.

“Mungkin penyelesaian akhir kami kurang baik, kami juga kurang konsentrasi di awal babak kedua namun tim mampu bereaksi dengan tepat dan itulah hal yang terpenting,” lanjutnya.

Puji Sang Pelatih

Skriniar juga memberikan pujian kepada sang pelatih Antonio Conte. Menurutnya, Conte sudah membawa mental pemenang ke skuat Inter saat ini. Dan dirinya mampu memberikan arahan yang sangat baik untuk para pemain.

“Conte membawa mentalitas pemenang bersamanya,” kata Skriniar.

“Saya bermain sebagai bek tengah di sisi kiri dalam skema empat pemain bertahan tahun lalu, mungkin pelatih telah menonton banyak pertandingan dan itu membuatnya bisa mengambil keputusan, jika pelatih ingin memainkan saya di sisi kiri maka saya akan melakukannya.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *