Kabarnya Barcelona Sudah Semakin Dekat Dengan Neymar, Apakah Benar Ini Kabar Yang Baik?

Updated : Agu 15, 2019 in Berita Terkini

Kabarnya Barcelona Sudah Semakin Dekat Dengan Neymar, Apakah Benar Ini Kabar Yang Baik?

Kali ini berita datang dari salah satu direktur Barcelona, Jordi Bordas, dimana dirinya baru saja membocorkan sesuatu soal transfer pemain berusia 27 tahun, Neymar dari PSG. Ia menyebutkan bahwa timnya sudah semakin dekat dengan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut.

Seperti yang di ketahui soal rumor kepulangan Neymar ke Barcelona sampai saat ini belum menemukan jawaban yang tepat dan sampai saat ini pun menjadi salah satu bahan perbincangan utama penikmat sepak bola di seluruh dunia saat ini. Hampir sama seperti waktu dirinya meninggalkan Camp Nou guna bergabung dengan Les Parisiens tahun 2017 lalu.

Pada saat itu, publik dibuat gempar setelah PSG menebus klausul pembelian yang tercantum dalam kontrak Neymar sebesar 222 juta euro. Angka yang sangat besar. Dan transfer itu sendiri berhasil membuatnya menjadi pemain termahal di dunia hingga sekarang.

Dan sekarang, setelah dua musim tanpa prestasi yang membanggakan di PSG, Neymar dikabarkan akan pulang kembali ke Camp Nou. Dari beberapa pemberitaan, diketahui bahwa transfernya kali ini juga bakalan melibatkan banyak uang meskipun tak sebesar yang dulu. Tidak hanya itu pro dan kontra selalu tidak sepi meramaikan media soal terkait dirinya dan tentunya ada sebagian orang yang memang setuju kepulangannya ada juga yang menilai itu akan jadi petaka untuk Barca.

Pengakuan Direktur Barcelona

Lalu belum lama ini, diketahui bahwa empat figur penting Barcelona berangkat menuju Paris untuk melanjutkan proses negosiasi dengan PSG. Jordi Bordas adalah salah satu orang tersebut, bersama Oscar Grau selaku CEO dan, Eric Abidal, dan pemandu bakat Andre Cury.

Sampai akhirnya sejumlah awak media berkesempatan untuk mendapatkan sepatah dua patah kata darinya sebelum berangkat ke Paris baru-baru ini. Darinya, diketahui bahwa proses negosiasi dengan PSG berjalan dengan cukup baik, setidaknya sampai sekarang. namun saja sampai saat ini belum ada kesepakatan resmi yang memutuskan Neymar resmi ke Barca. Berikut ini ada percakapan dari direktur Barca.

“Masih belum ada kesepakatan,” ujarnya saat berada di bandara, dikutip dari Evening Standard. “Kami sedang bernegosiasi dan sudah semakin dekat, tapi saya tak bisa mengatakan apapun selain itu,” tandasnya.

Penutupan Bursa Transfer Kian Dekat

Jelas sekali waktu semakin maju dan Barcelona harus segera merampungkan proses transfer Neymar. Jika tidak, maka mereka harus kembali mengejar penyerang berumur 27 tahun itu pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2020 mendatang jika memang belum ada klub lain yang akhirnya memboyong dirinya.

Tetapi baru-baru ini media di ramaikan dengan kabar jika PSG dikabarkan sudah menolak dua proposal dari Barcelona. Dalam tawaran pertama, Blaugrana mencoba memasukkan pemain untuk memangkas uang yang harus dikeluarkan. Lalu, yang kedua, adalah tawaran peminjaman dengan opsi permanen di musim panas nanti.

Kali ini, seperti yang dilansir dari Evening Standard, Barcelona disebut sudah menyiapkan dana transfer sebesar 170 juta euro tanpa embel-embel pemain di dalam tawarannya. Namun belum diketahui bagaimana mereka mengakalinya agar tidak terjerat regulasi Financial Fair Play. Kita doakan saja ya Bolaneters agar proses transfer ini menemukan jalan keluarnya karena pasti para fans juga sudah mulai bosan dengan pemberitaan pemain yang sudah mempunyai satu anak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *