Legenda Bayern Munchen: Duo Maut Di Nilai Duet Impian, Siapakah Itu?

Updated : Agu 16, 2019 in Berita Terkini

Legenda Bayern Munchen: Duo Maut Di Nilai Duet Impian, Siapakah Itu?

Baru-baru ini legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menyebut kombinasi gelandang berusia 27 tahun, Philippe Coutinho dan penyerang berusia 31 tahun, Robert Lewandowski merupakan duet impian yang selama ini sudah di bayangkan.

Untuk Coutinho sendiri baru saja resmi bergabung dengan Bayern Munchen. Pemain yang sudah mempunyai dua orang anak itu, digaet Die Roten dari Barcelona dengan status pinjaman selama semusim disertai opsi pembelian permanen.

Kepindahan ini sekaligus mengakhiri masa kurang menyenangkan yang Coutinho rasakan di Barcelona, hanya satu setengah tahun lamanya setelah ia direkrut dari Liverpool dengan biaya mencapai kurang lebih 160 juta.

Keyakinan Matthaus

Coutinho sendiri menjalani debutnya berseragam Bayern ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Schalke akhir pekan kemarin.

Sementara di pertandingan tersebut, untuk Lewandowski sendiri dirinya menunjukkan kelasnya dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Untuk itu sebabnya Matthaus sangat yakin dan optimis dengan prospek kombinasi kedua pemain ke depannya. Ia yakin duo kombinasi itu bisa menciptakan kejayaan yang luar biasa.

“Coutinho menampilkan teknik terbaiknya dalam 30 menit yang diberikan Niko Kovac di Schalke, dan sepertinya dia sangat senang tiba di Munchen, terutama dengan adanya Robert Lewandowski,” ujar Matthaus dalam kolomnya di Sky Sports.

“Mereka bisa menjadi duo impian di Jerman dan Eropa, kaki ajaib Brasil dan striker terbaik di dunia. Tentu, saya ulangi, karena saya telah menekankan selama bertahun-tahun bahwa Robert, bagi saya adalah pemain nomor 9 terbaik dan paling lengkap,” imbuhnya kepada tim isbw13.org.

Pujian untuk Lewandowski

Matthaus pun berkomentar dengan menyebutkan Lewandowski sebagai striker terbaik di dunia bukan tanpa alasan. Bomber asal Polandia itu tiap musim selalu mencetak di atas 40 gol bersama Bayern. Prestasinya tersebut jelas dinilai dan bisa berpangaruh besar untuk Bayern. Berikut ini ujar Matthaus.

“Hal terhebat darinya adalah dia memainkan 96 persen dari keseluruhan laga yang mungkin ia mainkan bersama Bayern sejak ia datang ke sana, membuat saya sada bahwa dia tak mendapat banyak uang atas statistik luar biasa ini,” tutur Matthaus.

“Seorang pemain dengan catatan seperti itu, bahkan terlepas dari golnya, harus mendapat uang lebih banyak dibanding pemain yang hanya tampil sebanyak 50 atau 60 persen dari keseluruhan laga,” tukasnya.

Nantikan pasti banyak yang sudah tidak sabar juga dengan duo kombinasi Coutinho dan Lewandowski bakal kembali tersaji, bahkan mungkin sejak menit pertama ketika Bayern menjamu Mainz yang akan di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 tepatnya akhir bulan Agustus ini, so kita tunggu saja ya Bolaneters!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *