Skor Imbang Lagi, Casemiro Jelaskan Kondisi Real Madrid Dan Tidak Berdalih

Updated : Agu 18, 2019 in Berita Terkini

Skor Imbang Lagi, Casemiro Jelaskan Kondisi Real Madrid Dan Tidak Berdalih

Baru-baru ini Real Madrid kembali lagi dengan keberhasilannya namun meraih hasil imbang kala menyambangi Villarreal di pekan ketiga La Liga 2019/20, yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 2 September 2019 dini hari WIB. Hasil imbang tersebut sudah sangat membantu karena, nyaris mengalami kekalahan, Madrid bisa berada di posisi beruntung bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Hasil gambar untuk Casemiro"

Hasil imbang ini bukan lah hasil yang pertama kali. Karena sepekan sebelumnya, Madrid ditahan dengan skor imbang 1-1 oleh Real Valladolid. Alhasil, Los Blancos hanya mengumpulkan 5 poin dari tiga pertandingan La Liga sejauh ini.

Torehan tersebut sampai dibilang buruk. Pasukan Zinedine Zidane ini seharusnya bisa memanfaatkan situasi ketika Barcelona sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Namun ternyata harapan dan usaha Madrid justru ikut tampil buruk. Dan belum membberikan hasil yang maksimal.

Lalu gelandang Madrid berusia 27 tahun, Casemiro baru saja mengakui permainan mereka kurang maksimal.

Kurang Segalanya

Casemiro tak mau mencari kesalahan dari orang lain, dia sendiri mengakui permainan Madrid masih di bawah harapan. Mereka beruntung bisa meraih walaupun dengan perolehan satu poin ketika menyuguhkan performa di bawah standar. Berikut ini ujar Casemiro.

“Kami kurang segalanya. Kami harus mencetak banyak gol dan tampil lebih baik saat bertahan. Ini adalah tim. Jika bertahan, kami semua bertahan. Jika menyerang, kami semua menyerang,” tutur Casemiro di situs resmi Real Madrid.

“Real Madrid punya kewajiban untuk selalu menang. Jersey ini membuat itu jadi kewajiban.”

“Tempat ini sulit [markas Villareal]. Kami memegang kontrol selama 65 menit tetapi mereka berhasil menemukan celah dan mencetak gol,” lanjutnya kepada reporter celfceredigionart.org.

Terus Bekerja Keras

Informasi lebih lanjut lagi, Casemiro tahu hasil imbang itu bakal mengundang kritik dan juga banyak komentar negatif pada Real Madrid. Namun baginya hal itu wajar selama Madrid menemukan cara untuk menjawabnya dengan kemenangan selanjutnya yang memang bisa tim raih. Berikut ini ujar Casemiro lebih lengkap.

“Jeda internasional sudah tiba dan kami harus mengubah pola pikir kami. Anda harus terus bekerja keras,” sambung Casemiro.

“Kami mengontrol pertandingan. Kami punya peluang. Saya kira kami bermain baik, tetapi Anda harus selalu menang dengan kostum ini.”

“Kritik itu wajar, tetapi orang-orang juga harus melihat kerja keras kami. Kami harus terus bekerja untuk melaju sebaik mungkin di La Liga,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *