Terima Kekalahan, Dan Hanya Kurang Beruntung Harry Maguire Yakin MU Layak Menang!

Updated : Agu 26, 2019 in Berita Terkini

Terima Kekalahan, Dan Hanya Kurang Beruntung Harry Maguire Yakin MU Layak Menang!

Pemain berusia 26 tahun, Harry Maguire baru-baru ini mengakui jika Manchester United tidak tampil cukup bagus ketika ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 pada pekan keempat Premier League 2019/20, yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 malam WIB. MU masih berada dalam situasi belum mencapai performa terbaik mereka.

Hasil itu memperpanjang catatan standar MU dalam beberapa laga terakhir. Setelah menang dengan perolehan skor 4-0 pada laga pertama, kemudian MU hanya bisa meraih dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Setan Merah hanya bisa bermain imbang skor 1-1 dengan Wolverhampton, kalah dengan skor 1-2 dari Crystal Palace, dan terakhir imbang skor 1-1 dengan Southampton. Jelas, tiga hasil pertandingan ini buruk bagi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Jika benar ingin bersaing di papan atas, MU seharusnya bisa memenangkan laga-laga tersebut sebelum menghadapi tim-tim kuat. Tapi nyatanya yang sudah di harapkan belum sesuai dengan kenyatannya.

Layak Menang

Bagi Maguire, hasil standar itu juga menjadi tantangan baru sebagai pemain yang baru saja bergabung dengan MU. Biar begitu, dia ada keyakinan MU hanya tak beruntung saja. Maguire percaya MU pantas menang pada tiga laga terakhir itu. Berikut ini ungkapkan dirinya soal MU.

“Ini [vs Southampton] adalah pertandingan lainnya yang layak kami menangkan. Kami menciptakan sebagian besar peluang dan kami kehilangan dua poin,” kata Maguire dikutip dari Goal internasional.

“Awal musim kami berjalan seperti itu. Kami juga layak menang di markas Wolves lalu kami membiarkan Palace melepas dua tembakan dan mereka mencetak dua gol.” ujarnya kembali seperti dilansir oleh salah satu agen poker online.

Harus Berkembang

Biar begitu keadaannya, tidak membuat Maguire priadi merasakan kekhawatiran. Dia justru yakin MU bisa berkembang jadi lebih baik. Hanya masalah waktu sampai permainan MU mencapai puncaknya. Ia begitu yakin dan percaya klub bisa membawa namanya dibanggakan oleh para penggemarnya.

“Kami jelas bisa berkembang, khususnya saat menguasai bola. Kami terlalu mudah kehilangan bola. Kami terlalu ceroboh dan kami harus mengembangkan itu,” sambung Maguire.

“Kami harus tampil arogan dan percaya diri saat menguasai bola.”

“Kami adalah MU – kami ingin mengontrol pertandingan. Ada momen ketika kami tidak mengontrol pertandingan dan kami dihukum lawan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *