Zidane Puas Dengan Hasil Gareth Bale, Ia Tidak Peduli Kartu Merah Yang Diberikan Wasit

Updated : Agu 23, 2019 in Berita Terkini

Zidane Puas Dengan Hasil Gareth Bale, Ia Tidak Peduli Kartu Merah Yang Diberikan Wasit

Baru-baru ini berita dateng dari pemain berusia 30 tahun, Gareth Bale yang mendapat kartu merah pada laga melawan Villarreal. Akan tetapi, tidak ada respon berlebih dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terkait hal tersebut yang terjadi pada dirinya.

Gareth Bale dimainkan sejak menit awal pada laga Villarreal vs Real Madrid di jornada ketiga La Liga 2019/2020, yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 2 September 2019. Bale menerima dua kartu kuning pada menit 90+2 dan 90+4.

Sebelum mendapat dua kartu kuning, yang berarti kartu merah, dan kartu tersebut diberikan dari wasit Jesus Gil, pasti banyak yang bingung juga karena Gareth Bale tampil bagus. Dia berhasil mencetak dua gol dan membuat laga di Estadio Ceramica berakhir dengan skor imbang yaitu 2-2.

Dua gol dan kartu merah membuat Gareth Bale menjadi sorotan utama. Dan menjadi penyelamat Real Madrid. Lantas, seperti apa penilaian dari Zinedine Zidane sang pelatih yang kabarnya tidak merespon terkait performa Gareth Bale? simak berikut ini yuk lebih lengkapnya.

Respon Zidane Pada Kartu Merah Gareth Bale

Zinedine Zidane mengaku tidak ingin terlalu merisaukan kartu merah yang diterima oleh Gareth Bale. Baginya, dua pelanggaran itu memang pantas dan layak untuk diganjar dengan kartu kuning oleh wasit Jesus Gil. Berikut ini ungkapan dari sang pelatih.

“Gareth Bale melakukan dua kali pelanggaran dan mendapatkan dua kartu kuning. Tapi sekarang waktu untuk berpikir tentang istirahat. Ya, mungkin bukan istirahat karena dia pergi dengan timnas Wales,” ucap Zinedine Zidane dikutip dari Goal International.

Tidak ada selesainya jika meladeni banyaknya pertanyaan para jurnalis terkait kartu merah, Zidane lebih tertarik bicara soal dua gol yang dicetak oleh Gareth Bale. Pelatih 47 tahun merasa puas dengan kontribusi positif Bale untuk Madrid. Yang pada intinya sang pelatih terus memberikan pernyataan yang positif karena usaha yang di berikan Gareth Bale.

“Saya senang dengan gol yang dicetak oleh Gareth Bale dan kami akan terus melakukan hal-hal yang positif,” tegas pelatih asal Prancis tersebut.

Yang Penting Tidak Kalah

Zinedine Zidane sendiri mengakui bahwa Real Madrid tidak bermain baik pada awal babak pertama. Akan tetapi, Sergio Ramos dan kolega mampu memberi respon positif. Begitu juga dengan upaya gigih tim untuk membalas gol. Dengan perolehan skor imbang tersebut dinilai sang pelatih dalam situasi yang aman karena Real Madrid sedang berada di posisi menurun, hasil imbang terselamatkan.

“Poin yang positif adalah reaksi yang diberikan, pada akhirnya sangatlah penting tidak mengalami kekalahan,” ucap Zidane di situs resmi Real Madrid.

Setelah laga melawan Villarreal, Real Madrid akan mendapatkan waktu libur karena jeda internasional. Setelah itu, Madrid bakal berjumpa Levante di Bernabeu pada tanggal 14 September 2019. So untuk para fans bersabar ya menunggu Real Madrid akan kembali semoga membawa perubahan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *