Zidane Tetap Menghargai Dan Anggap Positif Hasil Imbang Villarreal vs Real Madrid

Updated : Agu 22, 2019 in Berita Terkini

Zidane Tetap Menghargai Dan Anggap Positif Hasil Imbang Villarreal vs Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru-baru ini menganggap hasil imbang yang di peroleh saat melawan Villarreal dijadikan sebagai hal positif. Walau, pelatih berusia 47 tahun juga tidak menampik bahwa perlu ada pembenahan di skuadnya. Agar kedepannya tidak terjadi kekalahan lagi atau hasil imbang lagi.

Real Madrid berjumpa dengan Villarreal pada jornada ketiga La Liga musim 2019/2020, yang di laksanakan pada hari Senin tanggal 2 September 2019 dini hari WIB. Laga di Stadion Ceramica berakhir dengan skor imbang yaitu 2-2.

Villarreal sempat dua kali lebih unggul atas Real Madrid. The Yellow Submarines mencetak gol lewat aksi pemain berusia 27 tahun Gerard Moreno dan Moi Gomez berusia 25 tahun. Lalu, tidak tinggal diam Real Madrid, dua kali pula Madrid membalas melalui gol dari pemain berusia 30 tahun, Gareth Bale.

Untuk hasil imbang ini bisa jadi tidak cukup bagus bagi fans Real Madrid dan tetapi kalau dilihat dari perkembangan Madrid saat ini, hasil imbang itu membawa situasi yang aman. Dan, sang pelatih Zinedine Zidane merasa ada hal yang positif. Kira-kira apa, simak berikut ini.

Hasil Imbang Yang Positif

Zinedine Zidane mengakui bahwa Real Madrid tidak bermain bagus pada awal-awal laga. Akan tetapi, dia merasa respon yang diberikan Sergio Ramos dan kolega cukup positif pasca tertinggal dari Villarreal. Dan Zinedine Zidane sangat menghargai hal tersebut. Berikut ini percakapan dari sang pelatih.

“Dalam sepakbola dapat saja terjadi kesalahan-kesalahan. Bagi saya lebih penting adalah sensasi yang positif. Di luar 15 menit pertama, dimana kami tidak tampil bagus,” buka Zidane di situs resmi klub.

“Kami telah memainkan satu pertandingan yang cukup baik,” sambung pelatih asal Prancis.

Menurut Zidane, pasti perlu yang namanya proses dan tidak mudah untuk bisa bangkit usai dua kali berada dalam posisi tertinggal. Karena itu, dia merasa timnya sudah tampil positif. Selain itu, Madrid juga disebut dan juga di nilai sudah tampil bagus.

“Kami telah menciptakan peluang-peluang untuk dapat mencetak gol dan kita harus berupaya untuk mencetak lebih banyak gol lagi,” tegasnya.

Pertahanan Harus Lebih Solid

Berkaca dan juga belajar dari hasil melawan Villarreal, Zinedine Zidane merasa lini belakang Real Madrid belum cukup solid. Dua gol perolehan yang dicetak oleh Villarreal menjadi bukti bahwa perlu ada perbaikan dan juga kekuatan yang lebih dari para pemain dan juga pelatih agar di laga selanjutnya klub bisa bangkit.

“Itu merupakan hal-hal yang bisa saja terjadi dan kami harus bekerja untuk lebih meningkatkan lagi pertahanan kami. Kami tahu bahwa kami akan dapat menciptakan serangan-serangan berbahaya,” kata Zidane.

Dengan hasil imbang yang di peroleh saat melawan Villarreal, Real Madrid kini ada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga 2019/2020. Los Blancos meraih lima poin, terpaut empat angka dari tetangganya Atletico Madrid yang berada di puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *