Zinedine Zidane Tetap Keras Hanya Mau Paul Pogba, Bukan yang Lain!

Updated : Agu 14, 2019 in Berita Terkini

Zinedine Zidane Tetap Keras Hanya Mau Paul Pogba, Bukan yang Lain!

Sepertinya tidak berhenti kita membahas soal Real Madrid dan kali ini datang dari Entreandor Real Madrid lagi, Zinedine Zidane yang dikabarkan meminta klubnya agar mengusahakan perekrutan pemain berusia 26 tahun, Paul Pogba sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada tanggal 2 September 2019.

Memang sudah sejak lama Pogba tengah dihubungkan dengan pintu keluar Manchester United. Beberapa waktu lalu gelandang asal Prancis tersebut mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain. Dan dirinya pun merasa jika sudah waktunya keluar dari MU.

Dan kabarnya ada dua klub, Real Madrid dan Juventus yang di kabarkan akan menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Tetapi inilah yang masih menjadi persoalan yang belum ada kabarnya. Karena United tak akan bersedia melepas gelandang 26 tahun tersebut dengan harga murah. Bagi MU ini adalah kesempatan jika memang dua klub tersebut salah satunya ada yang memang rela mengeluarkan dana yang sesuai di minta oleh MU.

Hasrat Zidane

Hingga bursa transfer ditutup pada awal pekan depan, Real Madrid akan terus dan masih mencoba merampungkan transfer pemain incaran mereka, terutama Pogba.

Ada daftar nama lainnya seperti Donny van de Beek dan Christian Eriksen sejauh ini menjadi nama lain yang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, kabarnya Los Blancos diyakini bisa menggaet kedua pemain tersebut kapan saja.

Tetapi, jika di lihat memang Zidane tak sepenuhnya menyetujui rencana perekrutan dua pemain tersebut. Seperti yang dilansir oleh Marca, sosok yang sudah mempunyai empat orang anak itu hanya mendambakan kehadiran Pogba di skuatnya.

Zidane tetap mengharapkan klubnya bisa benar-benar mewujudkan pembelian Pogba meski Manchester United mematok harga sebesar 200 juta euro untuk gelandang asal Prancis tersebut angka yang bukanlah sedikit.

Soal Neymar

Kita membahas sedikit Selain perburuan pemain di sektor gelandang tersebut, Real Madrid juga dirumorkan ingin memperkuat lini serang mereka dengan memboyong Neymar dari PSG.

Sama halnya soal rencana transfer Neymar belum juga menemukan titik tengahnya, presiden Florentino Perez kabarnya masih tetap tak mau mundur dari perburuan meski kabar terakhir menyebut jika pemain 27 tahun itu ingin merapat ke mantan klubnya, Barcelona.

Pihak Real Madrid menganggap kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu bisa mengatasi masalah Los Merengues di depan gawang lawan. Semoga saja harapan setiap harapan bisa di buktikan nanti ketika sudah di nyatakan resmi ya, Bolaneters!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *